Pelet sesama jenis asmoro kembar

Pelet sesama jenis asmoro kembar – jika anda mencari informasi berkaitan dengan Ahli Pelet sesama jenis, Alamat dukun Pelet sesama jenis, Alamat paranormal Pelet sesama jenis, Amalan Pelet sesama jenis, Bacaan Pelet sesama jenis, Bahaya Pelet sesama jenis, maka Pelet sesama jenis asmoro kembar bisa sebuah artikel yang wajib anda simak.

Pelet sesama jenis asmoro kembar
Pelet sesama jenis asmoro kembar
Postingan Pelet sesama jenis asmoro kembar yang kami paparkan  ini, sebagai wujud kerisauan kami kepada teman teman yang sedang mengalami permasalahan seputar cinta dan asmara khususnya untuk mereka yang terjerat cinta sejenis.

Terkadang yang namanya cinta dapat membuat kita menjadi lemah atau pun mengalami ke galauan yang sangat luar biasa. melalui postingan ini ijinkan saya untuk memaparkan Pelet sesama jenis asmoro kembar, yang mungkin bisa menjadi sebuah obat penawar ke galauan atas segala permasalahan cinta dan asmara yang tengah di hadapi.

Postingan Pelet sesama jenis asmoro kembar sebagai sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada teman teman yang telah setia mengirimi sms maupun email ke kapada kami, masih cukup banyak sms dari teman teman yang belum sempat saya balas, maka sebagai gantinya ijinkan saya untuk menjawabnya melalui postingan Pelet sesama jenis asmoro kembar ini , saya berharap kiranya Pelet sesama jenis asmoro kembar bisa memberikan manfaat kepada teman teman.

Baca Juga Arikel kami lainnya : Pelet Kembang Penganten

Ok sekarang kita langsung saja membahas mengenai Pelet sesama jenis asmoro kembar.

Tata cara mengamlalkan Pelet sesama jenis asmoro kembar
Pelet sesama jenis asmoro kembar bisa di bilang sebagai Pelet sesama jenis asmoro kembar yang paling praktis karena tanpa menggunakan alat bantu, berbeda dengan beberapa ilmu pelet yang pernah kami bahas sebelumnya seperti AJI ASMORO WENGI, Aji Kekal Lestari, Ajian Setan Kober, Ilmu Pelet Guno-guno, Membuat Cewek Mimpi Basah, Pelet air putih, Pelet As Sajdah, pelet Asmara Tantra.

“ liying liying ayang kuwayangan ku , nini emong sing ngemong aku takjaluk gawe mu “

Mantra Pelet sesama jenis asmoro kembar Dibaca sebanyak tiga kali
Di lanjutkan dengan membaca “ ya tuhan dengan kuasa dan kehendakmu saya menhendaki agar orang yang bernama ………..menjadi luluh hati nya “
Dilanjutkan dengan membaca “ luluh………, luluh…………luluh….”
Catatan mengenai ilmu pelet sesama jenis:
…………………..di isi dengan orang yang kita maksud.

Biasa orang yang terkena pengaruh Pelet sesama jenis asmoro kembar akan langsung luluh hatinya dalam waktu seketika.
Cara menggunakan Pelet sesama jenis asmoro kembar
  • baca mantra Pelet sesama jenis asmoro kembar tersebut sebanyak tiga kali , setelah itu pandangi wajah orang yang kita maksud, di usahakan kita memandan titik di antara dua alis yang berada pada wajah.
  • setelah membaca mantra Pelet sesama jenis asmoro kembar pandang wajahnya dengan lembut..,di dalam hati mengucapkan luluh…luluh…, luluhh.
  • di usahakan ketika membaca mantra Pelet sesama jenis asmoro kembar tersebut dengan menggunakan hati, atau dengan mengerahkan sepenuh perasaan.
  • Biasanya pengaruh Pelet sesama jenis asmoro kembar tersebut bisa langsung di rasakan.
Berikut Ciri ciri orang yang sudah terkena pengaruh dari Pelet sesama jenis asmoro kembar
  • Basanya orang yang terkena pengaruh Pelet sesama jenis asmoro kembar, secara otomatis orang tersebut akan memandang  wajah anda / melihat anda, Jika orang tersebut merasa senang dengan anda maka akan memegang bagian dadanya., orang yang terkena pengaruh Pelet sesama jenis asmoro kembar biasanya akan memegang kepalanya.
Berikut artikel : Aji Selasih Ireng
Berikut ciri ciri jika orang tersebut  tidak terkena pengaruh Pelet sesama jenis asmoro kembar atau dalam artian target menolak kita,
  • Adapun ciri ciri nya jika Pelet sesama jenis asmoro kembar tidak mengena maka target akan memegang bagian paha sampai lututnya, memegang kaki nya dari lutut sampai bawah, penolakan ini terjadi karena adanya pengaruh proteksi  pada tubuh target atau orang yang kita maksud. Maka dengan otomatis pengaruh Pelet sesama jenis asmoro kembar agak sulit menembus orang yang kita maksud,  kecuali jika anda memiliki power yang lebih tinggi dari target.
Biasanya tanda tanda ini hanya berlaku pada ilmu pelet yang tidak menggunakan media sebagai sarana penundukannya. Jika anda berminat dan ingin mengamalkan Pelet sesama jenis asmoro kembar, silahkan kirim biodata anda.
melalui SMS dengan format # nama # tanggal lahir # alamat # nama orang tua # mohon ijzah Pelet sesama jenis asmoro kembar #
kirim ke nomer 0878-8751-4129
kami akan memberikan balasan dalam waktu tidak kurang dari 3 x 24 jam.

Trimakasih telah menyimak Pelet sesama jenis asmoro kembar.


Pencarian and bisa jadi terkait dengan ; Ahli Pelet sesama jenis, Alamat dukun Pelet sesama jenis, Alamat paranormal Pelet sesama jenis, Amalan Pelet sesama jenis, Bacaan Pelet sesama jenis, Bahaya Pelet sesama jenis, pengasihan sesama jenis air ludah, pengasihan sesama jenis air mani, pengasihan sesama jenis air mani pria, pengasihan sesama jenis air putih, pengasihan sesama jenis alami, pengasihan sesama jenis ampuh, pengasihan sesama jenis arjuna, pengasihan sesama jenis arjuna ireng, pengasihan sesama jenis asihan, pengasihan sesama jenis asmara
bulu perindu
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu